Cara Mudah Mematikan AHO Lampu Motor CB150R Dengan Saklar





Cara Mudah Mematikan AHO Lampu Motor CB150R Dengan Saklar – Seiring waktu berjalan dunia otomotif semakin maju dengan di bekali fitur yang sangat canggih dan bisa juga menunjang ketangguhan pada sebuah sepeda motor. Untuk itu pada saat ini semua motor hampir menggunakan sistem injeksi dan banyak juga motor yang sekarang memberikan aura daya tarik pada masyarakat yang cukup kuat. Hanya saja mempunyai kecanggihan yang sekarang di miliki untuk setiap motor kita tidak bisa menggunakannya. Salah satunya yaitu seperti cara mematikan AHO pada lampu motor Honda CB150R dengan saklar.

Cara Mudah Mematikan AHO Lampu Motor CB150R Dengan Saklar

Saklar

Pada saat ini semua motor di buat hampir semua tidak memiliki saklar untuk mematikan dan menghidupkan lampu utamanya, dan sekarang semua motor keluaran terbaru dibekali dengan Automatic Headlight On. Sedangkan dengan lampu yang terus-terusan menyala tidak menutup kemungkinan anda anak sering mengganti lampu karena sering anda gunakan dan bisa mengakibatkan daya terang lampu bisa berkurang sehingga bisa mengakibatkan lampu tidak menyala.





Tips Mematikan Lampu Pada Motor CB15oR.

Selain itu untuk bisa mengatasi masalah ini anda mesti bisa kreatif supaya bisa menyalakan dan mematikan kembali lampu tersebut. Karena hal ini bisa menghemat daya kelistrikan yang ada pada sepeda motor anda terutama yaitu motor CB150R. Tak jarang semua orang yang bisa membuat saklar untuk di gunakan saat menyalakan dan mematikan lampu itu sendiri. Hanya saja untuk melakukan hal ini sepertinya anda tidak harus mendatangi ke bengkel, karena kami akan mengulas sedikit informasi tentang cara mudah untuk mematikan AHO pada lampu Honda CB150R dengan menggunakan saklar. Dan di bawah ini kami sudah siapkan semua cara-caranya, simak ulasan berikut ini.

Trik Mematikan Lampu Motor.

1. Untuk langkah yang pertama yaitu bongkar terlebih dahulu kepala lampu depannya.

2. Kemudian langkah kedua yaitu setelah melepaskan kepala lampu lalu potong kabel yang berwarna putih.

3. Selanjutnya sambungkan kabel putih ini dengan kabel listrik yang sudah terhubung ke saklar.

4. Setelah itu gunakan solder untuk memastikan kabel terhubung dengan saklar atau juga ikat kabel agar kabel itu menempel di saklar.

5. Dan yang terakhir, jika semuanya sudah selesai lalu simpanlah saklar di tempat yang sekiranya mudah untuk anda saat menggunakannya.

Baca juga artikel lainnya : Cara Mudah Membersihkan Filter Udara Pada Motor

Itulah informasi yang kami berikan pada anda semua mengenai tips mematikan lampu pada motor CB150R. Semoga ulasan yang di atas ada manfaatnya untuk anda semua. Terima kasih.





Tag : pasang saklar lampu di new cbr 150pasang saklar lampu di new cb 150cara pasang saklar lampu cb150rcara mematikan lampu new cb150rcara memasang saklar lampu motor cb150rsaklar lampu cb150rcara mematikan lampu ahobikin saklar lampu cb150rcara memasang saklar lampu di new cb150rcara mematikan aho new cb150r
Cara Mudah Mematikan AHO Lampu Motor CB150R Dengan Saklar | admin | 4.5
error: Content is protected !!